Dagadu Djogja

Bila Anda berkunjung ke Yogyakarta, ada satu pusat merchandise yang tidak mungkin dilewatkan, tak lain adalah Dagadu Djokdja.

Sudah 22 tahun Dagadu Djokdja setia menjadi destinasi wisatawan dan warga kota yang berburu merchandise yang dikenal kritis dan penuh humor. Dari berbagai oblong berdesain unik hingga produk non-oblong dalam bentuk tas, mug, sticker, gantungan kunci, dsb.

Untuk desain produk tak perlu ragu lagi, karena tersedia berbagai pilihan desain. Bagi Anda penyuka oblong, gaya desain yang tersedia mulai desain yang simple modern hingga ke desain artistik dengan detil yang lebih rumit.

Dari anak-anak, kaum muda, hingga dewasa tersedia oblongnya di Dagadu Djokdja.

Gerai Aseli Dagadu Djokdja

Ada 3 gerai aseli yang bisa Anda kunjungi, jangan sampai Anda terkecoh membeli produk yang palsu. Sebab banyak yang mengaku-ngaku bermerek Dagadu, namun sesungguhnya bukanlah produk Dagadu Djokdja. Sudah tak asing bila di beberapa tempat keramaian akan ada banyak yang menawari untuk mengantarkan Anda membeli produk palsu.

Jangan sampai terkecoh! Produk Dagadu Djokdja hanya bisa Anda dapatkan di gerai-gerai berikut :

1. Yogyatourium, Jalan Gedongkuning Selatan No. 128.
2. Pos Layanan Dagadu (POSYANDU), Lower Ground Malioboro Mall, Jalan Malioboro, Yogyakarta
3. POSYANDU 2, Jl. Pekapalan No. 7, Alun-alun Utara, Yogyakarta.

Gerai resmi Dagadu Djokdja yang terbesar adalah Yogyatourium. Gerai yang berkonsep Yogya +Tourism + Laboratourium ini ingin menyajikan tidak sekedar pengalaman berbelanja, namun juga untuk menikmati nuansa gerai yang unik dengan mural Hanacaraka di dinding gerai serta ambience yang nyaman.

Sejak tahun 2013, Dagadu Djokdja memang memusatkan untuk membangun Yogyatourium menjadi konsep one stop shopping. Jadi setelah Anda puas belanja merchandise, Anda bisa melepas penat di coffee shop yang ada di lower ground yaitu Kedai Kolega.

 

Anda yang menginginkan belanja buah tangan berupa makanan dan minuman juga bisa mengunjungi Kedai Koedapan yang berada di halaman depan Yogyatourium.

Sedangkan dua gerai aseli milik Dagadu Djokdja berada di kawasan strategis wisata yang mudah Anda jangkau yaitu : Pos Layanan Dagadu (POSYANDU) di Lower Ground Malioboro Mall, Jalan Malioboro dan POSYANDU 2 di Jl. Pekapalan No. 7, Alun-alun Utara, Yogyakarta.

Setiap bulan, selain produk ataupun desain baru Dagadu Djokdja yang hadir, juga banyak tawaran promo seperti potongan harga ataupun free produk.

Bagi Anda yang berbelanja dengan minimal pembelian tertentu, berhak mendapatkan Kertoe Kerabat, privilige card bagi konsumen Dagadu Djokdja.

Keuntungannya selain potongan 10% belanja produk, juga mendapatkan potongan di Kedai Kolega, dan manfaat lainnya.

Jadi pastikan Anda tak melewatkan wisata belanja ke Dagadu Djokdja. Ingat hanya di gerai aseli